5 Pejabat di Bengkulu Utara Bersaing Menjadi Sekda

5 Pejabat di Bengkulu Utara Bersaing Menjadi Sekda

Muchsinin Kabid Pengembangan Sumberdaya Manusia BKPSDM Bengkulu Utara, saat ditemui di ruang kerjanya untuk menjelaskan pelaksanaan Seleksi Calon Sekda Bengkulu Utara, Kamis 03 November 2022. --(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Sebanyak lima orang pejabat eselon II yang saat ini menjabat sebagai Kepala OPD, mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Sekretaris Daerah Bengkulu Utara.

Dari lima pejabat yang sudah mengambil formulir pendaftaran, tiga diantaranya sudah mengembalikan formulir tersebut ke BKPSDM Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Terima Piagam Penghargaan WTP 5 Tahun Berturut

Muchsinin Kabid Pengembangan SDM BKPSDM Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, pasca dibuka pada 28 Oktober yang lalu, terdapat lima pejabat yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Kelima pejabat eselon II tersebut yakni, Kepala BKD fitriansyah, Kepala DPMPTSP Budi Sampurno, Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, Kepala Dinas Pariwisata Hendri Kisinjer dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Alfian.

BACA JUGA:Bupati Lantik 17 Pejabat Hasil Lelang JPTP, 1 OPD belum Kantongi Rekomendasi

Lanjutnya, bahwa yang belum mengembalikan formulir pendaftaran, bahwa hari ini (Kamis, 03 November 2022) merupakan batas akhir pengembalian formulir pendaftaran.

"Batas waktu pengembalian formulir adalah hari ini, kita masih menunggu bagi yang belum mengembalikan formulir," ungkapnya.

BACA JUGA:Aturan Baru Kapolri: Ujian SIM Gagal, Bisa Diulang di Hari yang Sama

Karena sampai saat ini yang sudah mengembalikan formulir belum mencukupi sebanyak empat orang, maka kemungkinan akan dilakukan perpanjangan pendaftaran.

"Sesuai dengan jadwal assessment akan dilaksnakan pada 14 hingga 15 November mendatang," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: