Terduga Pelaku Pembunuhan di Kebun Tebeng Diringkus, Berikut Penjelasan Lengkap Polisi

Terduga Pelaku Pembunuhan di Kebun Tebeng Diringkus, Berikut Penjelasan Lengkap Polisi

Tim Gabungan Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, di backup Jatanras Polda Bengkulu, berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan Dani (23) warga Kebun Tebeng Kota Bengkulu, pada Rabu 11 Januari 2023.--(Sumber Foto: Istimewa/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS – Tim Gabungan Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, di backup Jatanras Polda Bengkulu, berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan Dani (23) warga Kebun Tebeng Kota Bengkulu, pada Rabu 11 Januari 2023.

BACA JUGA:SMPN Sindang Jati Dibobol, Ini Sejumlah Barang Diembat Maling, Nilainya Capai Rp78 Juta

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Ini Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Biar Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

Namun belum diketahui pasti terkait identitas terduga pelaku yang jumlahnya 2 orang. Pasalnya saat BETVNEWS mencoba mengkonfirmasi Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyo belum juga menerima jawaban pasti.

BACA JUGA:RSUD Kaur Ambil Alih Pengelolaan Parkir, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:7 Cara Meningkatkan Kesehatan Mental, nomor 6 Punya Nilai Untuk Diri Sendiri

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau, melalui sambungan telepon pun belum dapat memberikan keterangan resmi terkait dua terduga pelaku yang berhasil diamankan.

“Besok kita akan lakukan release,” ujarnya. (Rabu 11 Januari 2023).

BACA JUGA:61 Orang Calon Anggota PPS Gugur, Ternyata Ini Penyebabnya

Seperti pemberitaan sebelumnya korban Dani (25) Warga Kota Bengkulu yang meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Dan Doa (RSHD) pada Minggu 9 Januari 2023 lalu, setelah diserang dan ditusuk oleh sekelompok orang, pada Minggu 8 Januari 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. 

BACA JUGA:Pasca Liburan Sepeda Motor Butuh Perhatian, Yuk Service di AHASS

Korban kemudian kabur ke rumah orang tua angkatnya di Jalan Merapi 12 Kelurahan Kebun Tebeng, yang kemudian di susul oleh para pelaku. Dan salah satu pelaku mendobrak dan masuk ke rumah orang tua korban tersebut.

Pelaku yang masuk tersebut, membawa senjata tajam berupa pisau dan hendak menyerang kedua orang tua angkat korban. Namun dihadang oleh Pelaku lainnya, dan kemudian pergi kabur setelah mengkonfirmasi korban tidak ada di dalam rumah.

BACA JUGA:Beredar Isu Mutasi di Mukomuko, Ini Penyampaian Kepala BKPSDM

Setelah dilakukan pemeriksaan kondisi rumah, kedua orang tua angkat korban menemukan korban yang tergeletak di kamar mandi, dengan kondisi berlumur darah akibat luka tusuk di dada sebelah kiri.

BACA JUGA:Pengantin Baru yang Dibawa Kabur Mantan Kades, Sepakat Berdamai dengan Suami, Tapi?

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu oleh tetangganya menggunakan mobil dan langsung dirawat di ICU. 

Namun sayang, korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit akibat dari tusukan yang mengenai paru-parunya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: