ASN Gantung Diri Meninggal Dunia di Rumah Sakit

ASN Gantung Diri Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Sempat dirawat intensif di rumah sakit atas percobaan bunuh diri, S-I (43) seorang janda beranak 2, warga Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, akhirnya meninggal dunia.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sempat dirawat intensif di rumah sakit atas percobaan bunuh diri, S-I (43) seorang janda beranak 2, warga Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Safari Ramadan Perdana, Bupati Erwin Octavian Kunjungi Masjid At-Tawaqal

S-I melakukan percobaan bunuh diri dengan kabel sepanjang 4 meter di rumahnya pada Minggu 26 Maret 2023, sekira pukul 05.30 WIB. 

BACA JUGA:Ribuan Ikan di Sungai Lawang Agung Mati Mendadak

Namun aksinya itu digagalkan anak kandungnya berusia 11 tahun. Saat itu ia mendapati ibunya dalam keadaan tergantung. Hingga akhirnya bersama warga sekitar membawa S-I ke rumah sakit.

BACA JUGA:Anak 11 Tahun, Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ibu Kandung

Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto mengatakan,  S-I dirawat di Rumah Sakit Swasta di Kota Bengkulu, dan meninggal dunia pada Senin 27 Maret 2023 pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Diduga Sakit, Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk

"Iya informasi kita dilapangan, ia telah meninggal dunia dan saat ini, jasadnya masih di Rumah Sakit," ujar Kapolsek Talo. 

BACA JUGA:Selama Ramadan, Warem di Seluma Wajib Tutup

Sementara itu, S-I diketahui merupakan seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kelurahan Masbambang, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: