Pimpin Sertijab Kasipers Kasrem, Komandan Korem 041 Gamas: Ini Tuntutan Kebutuhan Organisasi

Pimpin Sertijab Kasipers Kasrem, Komandan Korem 041 Gamas: Ini Tuntutan Kebutuhan Organisasi

Foto bersama antara Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo dan PJU yang melaksanakan serah terima jabatan, Kamis 13 April 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han), memimpin Sertijab Kasipers Kasrem 041/Gamas bertempat di Gedung Balai Prajurit Jl.Pembangunan No.3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Kamis, 13 April 2023.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab, Kasipers Kasrem 041/Gamas Kolonel Arm Suhono S.E yang lama, kepada pejabat Kasipers yang baru Letnan Kolonel Inf Agus Salim, S. Pd.

BACA JUGA:Viral! Video Ibu Majelis Taklim Meninggal Dunia di Masjid, Saat Khataman Al-Qur'an

Pelaksanaan Sertijab jabatan Kasipers tersebut, dihadiri oleh Prajurit, PNS, dan Ibu-ibu Persit. 

Danrem 041/Gamas dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari prosesi Tour Of Duty dan Tour Of Area di lingkungan TNI Angkatan Darat, sekaligus sebagai tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan Personel dan Satuan.

Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide-ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Korem 041/Gamas.

BACA JUGA:HUT ke-52, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Kemudian Danrem 041/Gamas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arm Suhono, S. E beserta Istri, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasi Pers Kasrem 041/Gamas. 

Semoga dengan alih tugas ini akan terus berkarya dan meraih sukses dengan baik di satuan yang baru.

BACA JUGA:Nelayan Tradisional Blokir Jembatan Desa Pasar Palik, Nelayan Trawl Ditahan

“Saya ucapkan selamat bertugas. teriring harapan dan do’a semoga sukses selalu menyertai Kolonel beserta Istri," ucap Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo.

Lanjutnya, tugas Kasi Pers Kasrem 041/Gamas mempunyai peran penting untuk menyelenggarakan fungsi staf dibidang pembinaan personel, pembinaan administrasi, pembinaan tata tertib dan urusan dalam, pembinaan kesejahteraan moril anggota, binkumtatib dan pembinaan persit, sehingga prinsip The Right Man On The Right Place benar-benar terwujud.

BACA JUGA:9 Fakta Serangan Tentara Israel ke Masjid Al Aqsa, Rapat PBB hingga Kecaman RI

Berkaitan dengan hal di atas, maka kepada pejabat Kasi Pers yang baru agar segera berorientasi untuk meningkatkan lagi kemampuan guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: