Salat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur: Momentum Ikat Kebersamaan, Saling Bermaafan

Salat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah, Gubernur: Momentum Ikat Kebersamaan, Saling Bermaafan

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menunaikan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Raya Baitul Izzah, pada Sabtu 22 April 2023.--(Sumber Foto: Ria/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menunaikan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Raya Baitul Izzah, pada Sabtu 22 April 2023.

 

Selain Gubernur, hadir pula Forkopimda Provinsi, Kepala OPD Pemprov Bengkulu dan lainnya.

 

Gubernur dalam sambutannya menerangkan 3 keutamaan memaknai perayaan Idul Fitri.

 

Disampaikan Gubernur Idul Fitri adalah momentum paling baik dan paling produktif untuk umat muslim menjalin silaturahmi, mengikat kebersamaan dan tentu saja saling bermaafan.

 

Momentum Idul Fitri inilah kita bertemu sanak saudara perantauan yang pulang kampung, di momentum ini pula kita saling bermaafan.

 

“Idul Fitri ini adalah moment paling produktif kenapa, disini sanak perantauan kembali ke kampung halaman, saling bermaafan karena kekhilafan perbuatan dan perkataan dan yang tentu saja mengikat kebersamaan dan silaturahmi,” ungkap Gubernur di hadapan jamaah.

 

Tak lupa, Gubernur Rohidin mengajak masyarakat Bengkulu menjaga kebersamaan dan berharap di tahun 2024 mendatang dapat bertemu kembali di Bulan Ramadan dan Idul Fitri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: