Bupati Seluma Serahkan Sertifikat Tanah Pembangunan Resimen Brimob ke Kapolda Bengkulu

Bupati Seluma Serahkan Sertifikat Tanah Pembangunan Resimen Brimob ke Kapolda Bengkulu

Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama, Bupati Seluma Erwin Octavian, menyerahkan Sertifikat Tanah di wilayah Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi seluas 23,6 hektare ke Polda Bengkulu, untuk dilakukan pembangunan Gedung Resimen Brimob Polda --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, pada Rabu 24 Mei 2023, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Seluma.

Kunker Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H disambut baik oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, Sekda Seluma Hadianto, jajaran Kapolsek di wilayah Kabupaten Seluma, jajaran Kasat Polres Seluma dan anggota kepolisian, di Mapolres Seluma.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas, DTPHP dan Bank Indonesia Gelar FGD

Kapolda akan memberikan arahan kepada seluruh personil, agar kedepannya Kambtimbas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Kabupaten Seluma, berjalan dengan aman dan terkendali.

BACA JUGA:Fenomena Aneh! Hujan Cacing di India Bikin Merinding, Benarkah Azab?

"Kedatangan hari ini adalah untuk memberikan arahan dengan seluruh personil kepolisian di wilayah hukum Polres Seluma," kata Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, dalam sambutannya.

BACA JUGA:Atlet Hoki Penyumbang Emas di SEA Games 2023, Ternyata Orang Bengkulu! Ini Sosoknya...

Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama, Bupati Seluma Erwin Octavian, menyerahkan Sertifikat Tanah di wilayah Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi seluas 23,6 hektare ke Polda Bengkulu, untuk dilakukan pembangunan Resimen Brimob Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Masih Cair Mei 2023! PKH Untuk Ibu Hamil Dapat BLT Rp3.000.000, Cek Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Lahan tersebut merupakan eks lahan yang dipersiapan untuk Sekolah Polisi Negara (SPN) pada tahun 2004, tetapi tidak jadi.

Pada tahun 2016, sempat menjadi lahan lapangan tembak Polda Bengkulu. Lahan kemudian, akan kembali dimanfaatkan sebagai  Resimen Brimob.

BACA JUGA:Inilah Tanda Seseorang Overthinking Dalam Hidup, Begini Cara Mengatasinya!

"Terimakasih untuk pemerintah Kabupaten Seluma telah menyerahkan sertifikat ini. Semoga kedepannya hubungan antara kerjasama Pemkab Daerah dan kepolisian dapat terjalin lebih baik. Ini sangat luar biasa," sambung Kapolda.

BACA JUGA:Menarik, Biasakan Hal Ini! Cara Mudah Kelola Keuangan Anti Boros

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: