Disnaker Buka Kesempatan Kerja untuk Warga Kota Bengkulu, Ini Syaratnya

Disnaker Buka Kesempatan Kerja untuk Warga Kota Bengkulu, Ini Syaratnya

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bengkulu, H. Firman Romzi, S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa ada kabar gembira bagi adik sanak di Kota Bengkulu yang sedang menganggur dan membutuhkan pekerjaan. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bengkulu, H. Firman Romzi, S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa ada kabar gembira bagi adik sanak di Kota Bengkulu yang sedang menganggur dan membutuhkan pekerjaan

PT San San Garmen Jawa Tengah telah melakukan perjanjian kerjasama (PKK) dengan Disnaker, membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Usai Pemilu, Gubernur Rohidin Mersyah Rombak Kabinetnya, 13 Kepala OPD Berganti

Namun, para pelamar nantinya harus mengikuti pelatihan di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Lubuk Akal di Simpang Skip Kota Bengkulu terlebih dahulu.

"Kepada masyarakat Kota Bengkulu ada lowongan peluang bekerja di PT San-san Garmen Provinsi Jawa Tengah," kata Kadinasker Kota Bengkulu kepada BETVNEWS.

BACA JUGA:Kasus DBD Januari 2024 Kota Bengkulu Meningkat Dibanding Tahun Lalu, Ini Imbauan Dinkes

Tambah Firman, untuk persyaratan usia yaitu 16-26 tahun, minimal ijazah SMP sampai SMA. Untuk kuota penerimaan hanya dibatasi 60 orang saja.

BACA JUGA:BEM Unib Sukses Gelar Pemira Gunakan e-Voting, Dempo: Pilkada Bisa Terapkan Sistem ini

Kemudian pelamar diwajibkan datang membawa data diri seperti KTP ke Dinas Tenaga Kerja Kota Bengkulu di Jalan Basuki Rahmat, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:KPU Seluma Sebut Pleno Tingkat Kabupaten Digelar Rabu Lusa

"Untuk biaya semua gratis dan dapat uang saku. Semua biaya ditanggung oleh Kementerian Dikbud, melalui program PKK dan PKW. Ayo segera daftar, siapa yang cepat dia dapat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: