Tingkatkan Daya Tahan Tubuh saat Mudik agar Kuat Selama Perjalanan, Minum 5 Vitamin Ini

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh saat Mudik agar Kuat Selama Perjalanan, Minum 5 Vitamin Ini

Ilustrasi. Rekomendasi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh ketika mudik lebaran 2024.--(Sumber Foto: Web/klikdokter.com)

BETVNEWS - Bagi kamu yang akan melakukan perjalanan mudik, jangan lupa untuk tetap menjaga daya tahan tubuh agar kuat sampai tujuan dengan cara minum vitamin.

Ketika mudik tubuh membutihkan banyak kekuatan agar teta sehat selama perjalanan, apalgi jika mudik dilakukan saat masih berpuasa.

Seperti yang diketahui ketika puasa daya tahan tubuh lebih lemah dari biasanya sehingga rawat terserang penyakit.

BACA JUGA:Lakukan 7 Tips Ini untuk Menekan Pengeluaran saat Mudik, Bikin Jauh Lebih Hemat

Oleh karena itu bagi kamu yang akan mudik harus mengkonsumsi vitamin setiap berbuka atau sahur agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

Salah satu vitamin yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah imboost extra vit C. Vitamin satu ini mengandung berbagai kandungan vitamin C yang efektif menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh, sanat cocok dikonsumi pada saat mudik di bulan puasa.

Melansir dari halodoc.com, berikut rekomendasi vitamin yang efektif menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa:

Rekomendasi Vitamin saat Mudik di Bulan Puasa

1. Imboost Extra Vit C & D3 8 Kaplet

Rekomendasi vitamin yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh saat mudik pertama adalah imboost extra vit C & D3 8 Kaplet.

Vitamin ini secara efektif meningkatkan sistem imun sehingga kekebalan tubuh lebih terjaga selama berpuasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Keluarga Merek Hyundai untuk Mudik Lebaran 2024, Ada Apa Aja? Yuk Cek

Tidak hanya itu, imboost extra vit C juga dapat memenuhi kebutuhan harian tubuh sehingga mampu membentu melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit.

Namun sebagai catatan, vitamin ini tidak aman dikonsumsi oleh penderita sklerosis multiple, tuberkulosis, AIDS, autoimun, dan penyakit kolagen karena bisa menyebabkan efek samping yang cukup bahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: