Punya Rencana Diet? Yuk Konsumsi Makanan Ini untuk Diet Sehat dan Lancar Tanpa Lapar Menyiksa

Punya Rencana Diet? Yuk Konsumsi Makanan Ini untuk Diet Sehat dan Lancar Tanpa Lapar Menyiksa

Punya rencana diet? Yuk konsumsi makanan ini untuk diet sehat dan lancar tanpa lapar menyiksa--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Untuk melakukan diet, kamu dapat mengonsumsi telur ini dengan cara direbus agar memaksimalkan dietmu lantaran minyak dapat menambah lemak tak sehat. 

BACA JUGA:Ingin Punya Berat Badan Ideal? Ini 10 Tips Diet Cepat yang Sehat, Kamu Harus Coba

2. Kentang

Selain telur, kamu dapat mengonsumsi kentang sebagai pengganti karbohidrat. Kentang tentunya lebih rendah kalori sehingga aman untuk kamu yang ingin diet. 

Untuk mengonsumsinya, kamu dapat mengolahnya dengan cara direbus atau dipanggang agar mengurangi koonsumsi minyak. Kentang berukuran sedang boasanya mengandung sekitar 161 kalori. Selain itu, kentang juga memiliki kandungan protein dan serat sehingga dapat membuatmu merasa kenyang lebih lama. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah Tips Diet Berdasarkan Golongan Darah, Coba Terapkan dari Sekarang!

3. Dada Ayam

Kamu pasti sering mendengar dada ayam sebagai makanan untuk diet. Hal ini lantaran dada ayam merupakan daging tanpa lemak sehingga menjadi salah satu makanan rendah kalori namun tinggi protein. 

Di dalam 85 gram dada ayam memiliki setidaknya 100 kalori. Bukan hanya itu saja, dada ayam tanpa kulit dapat menjadi sumber niasin, selenium dan juga vitamin B12 yang baik untuk tubuhmu. 

BACA JUGA:Berat Badan Naik Usai Lebaran? Ini 5 Tips Diet Praktis yang Dapat Rontokkan Lemak Secara Cepat

Kamu dapat mengonsumsi dada ayam dengan menjadikannya sebagai sup dengan beragam tambahan sayuran untuk meningkatkan nutrisinya. 

4. Semangka

Untuk buah sebagai dessert, kamu dapat mengonsumsi buah semangka sebagai menu untuk diet. Hal ini lantaran buah semangka memiliki kadar air yang tinggi sehingga dapat membuat tubuhmu terhidrasi dan juga merasa kenyang lebih lama. 

BACA JUGA:7 Manfaat Konsumsi Cuka Apel untuk Diet, Minuman Rendah Kalori yang Bisa Serap kelebihan Lemak Tubuh

Semangka juga merupakan makanan yang rendah kalori dimana di dalam 125 gramnya hanya mengandung sekitar 46 kalori sehingga menjadikan buah ini baik untuk diet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: