Punya Rencana Diet? Yuk Konsumsi Makanan Ini untuk Diet Sehat dan Lancar Tanpa Lapar Menyiksa

Punya Rencana Diet? Yuk Konsumsi Makanan Ini untuk Diet Sehat dan Lancar Tanpa Lapar Menyiksa

Punya rencana diet? Yuk konsumsi makanan ini untuk diet sehat dan lancar tanpa lapar menyiksa--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Kandungan vitamin A dan vitamin C yang ada di dalamnya juga membuat buah semangka menjadi camilan sehat yang dapat kamu konsumsi saat ingin ngemil. 

5. Bayam

Jika ingin mengonsumsi sayuran hijau, kamu dapat memilih bayam untuk menu diet sehatmu karena sayuran yang satu ini memiliki kalori yang rendah. 

BACA JUGA:Rendah Kalori dan Serap Kelebihan Lemak Tubuh, Ini Manfaat Konsumsi Cuka Apel untuk Diet

Dalam 100 gram bayam rebus hanya mengandung 16 kalori sehingga sangat tepat untuk menu dietmu. Jangan lupakan juga kandungan nutrisi yang melimpah yang ada di dalamnya. 

Bayam kaya akan kandungan beta karoten yang sangat penting untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, bayam juga kaya akan zat besi sehingga baik untuk mencegah amenia. 

BACA JUGA:Takut Sarapan Karena Diet? 5 Menu Sarapan Sehat Ini Bisa Jadi Pilihan, Rendah Kalori Nggak Bikin Gemuk

6. Buah Beri

Selain semangka, kamu juga dapat mengonsumsi buah beri sebagai camilan rendah kalori untuk menopang proses dietmu. Buah beri yang dapat kamu jadikan pilihan seperti blueberry, blackberry hingga raspberry. 

Buah-buahan ini memiliki kalori yang rendah sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi bagi kamu yang tengah dalam proses menurunkan berat badan. Di dalam 148 gram buah blueberry hanya mengandung kalori sebesar 84 kalori. 

Bukan hanya itu saja, dalam buah beri ini mengandung nutrisi yang sangat melimpah seperti kandungan antioksidan, vitamin, dan juga mineral yang tentunya baik untuk kesehatan. 

BACA JUGA:Sedang Diet Karbo? Kamu Bisa Mencoba 5 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat Ini, Kenyang Tanpa Takut Gemuk

Demikian 6 makanan yang baik untuk diet karena memiliki kalori yang rendah. Yuk konsumsi makanan yang sehat untuk diet sehat tanpa menyiksa. Semoga bermanfaat!(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: