7 Menu Sarapan Sehat Ini Bisa Halau Perut Buncit, Yuk Cek Apa Saja

7 Menu Sarapan Sehat Ini Bisa Halau Perut Buncit, Yuk Cek Apa Saja

7 menu sarapan sehat ini bisa halau perut buncit, yuk cek apa saja--(Sumber : Doc/BETV)

Jenis yogurt yang cocok untuk menu sarapan pagi ini adalah Greek yogurt lantaran kaya akan protein dan tidak hanya mampu memberikan energi, namun juga dapat membuat perut kenyang lebih lama.

Konsumsi yogurt ini secara teratur juga dapat membantu menurunkan berat badan asal dibarengi dengan pola makan yang seimbang. 

BACA JUGA:Gurih Hingga Legit! Inilah 5 Rekomendasi Bubur Khas Indonesia, Cocok Temani Sarapan Pagimu

6. Roti Gandum

Roti gandum juga bisa membantu menghalau perut buncit saat dikonsumsi di pagi hari. Roti gandum menganggung nutrisi yang dapat mengempiskan perut buncit seperti serat, protein, dan juga lemak sehat. 

Dengan mengonsumsi roti gandum yang telah dipadukan dengan selai kacang, maka dapat membuat tubuh kenyang lebih lama dan mencegah keinginan untuk terus makan secara berlebihan. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! 8 Rekomendasi Buah Cocok Buat Sarapan, Pastinya Penuhi Nutrisi Harianmu

Serat utuh yang ada di dalam roti gandum juga dapat membantu melancarkan pencernaan sehingga kedyanya dapat menjadi perpaduan menu sarapan sehat yang dapat membantu mengecilkan perut buncit. 

7. Ikan Salmon

Selain makanan di atasm ikan salmon juga dapat menjadi menu sarapan sehat untuk menghalau perut buncit karena di dalam ikan salmon terdapat lemak sehat yang dapat mengurangi lemak visceral. 

BACA JUGA:Awali Harimu dengan Sarapan Pagi, 5 Rekomendasi Menu Sarapan Ala Khas Indonesia

Lemak sehat tersebut adalah lemak omega-3. Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin D dan zat besi yang dapat membantu menurunkan lemak visceral.

Kamu dapat mengonsumsi ikan salmon bersamaan dengan roti gandum sebagai sandwich untuk menu sarapan pagi yang mengenyangkan. 

BACA JUGA:Sarapan Tidak Berefek pada Berat Badan, Simak Fakta-fakta Berikut

Demikian 7 menu sarapan sehat untuk menghalau perut buncit yang bisa kamu coba mulai dari sekarang. Yuk tetap konsumsi sarapan dengan menu sarapan sehat agar tubuh lebih bugar dan kuat beraktifitas. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: