dempo

Anak Pedagang Pempek Itu Jadi Wakil Rakyat, Lalu Kemana Pengabdian Selanjutnya?

Anak Pedagang Pempek Itu Jadi Wakil Rakyat, Lalu Kemana Pengabdian Selanjutnya?

Jonaidi, SP,. MM, anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

"Semua ada kemungkinan, tidak ada yang mustahil dalam politik, jika kemudian rakyat menginginkan maka ini sebuah Amanah yang mesti dilakukan," imbuhnya.


Jonaidi SP, MM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu mendorong kesejahteraan petani di Seluma. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Seluma Baru Kebagian Satu Stadion Mini, Jonaidi Siap Tagih Janji Gubernur Bengkulu

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma ini menegaskan, bahwa muara dari pengabdian adalah bermanfaat bagi masyarakat seluma dan bersama-sama untuk membangun daerah.

Namun demikian, sebagai kader Partai Gerindra yang dituntut untuk tetap menjalankan Amanah pimpinan, Jonaidi, SP,. MM mengaku tentu akan menjalankan apapun yang menjadi keputusan Partai dalam mengikuti Pilkada 2024.


Jonaidi SP MM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

"Saya akan terus berkomunikasi bersama keluarga, sesepuh, sahabat dan semua pendukung setia, dan tentu apa yang menjadi keputusan dari pimpinan Partai Gerindra karena saya sebagai kader tentu akan menunggu petunjuk untuk menentukan langkah selanjutnya," lanjutnya.

BACA JUGA:6 Jabatan Segera Dilelang, Jonaidi: Pemerintah Provinsi Bengkulu Harus Profesional Dalam Mengisi Jabatan

Sebagai tamabahan, dengan terpilihnya H. Prabowo Subianto sebagai Preseiden RI 2024-2029, tentu akan menjadi poin tambahan bagi kader Partai Gerindra untuk lebih mudah memiliki akses di pemerintah pusat, guna mendapatkan anggaran yang lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat Seluma.

"Alhamdulillah Ketua Umum kita saat ini terpilih sebagai Presiden RI, dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat seluma ke depannya," demikian Jonaidi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: