KPU

Ahmad Kanedi Dukung Komitmen Aisyiyah Majukan Pendidikan Anak Usia Dini se-Provinsi Bengkulu

Ahmad Kanedi Dukung Komitmen Aisyiyah Majukan Pendidikan Anak Usia Dini se-Provinsi Bengkulu

Ahmad Kanedi mendukung komitmen Aisyiyah untuk memajukan pendidikan anak usia dini atau PAUD yang unggul.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 10 Pimpinan Daerah Aisyiyah kabupaten/kota se-Provinsi BENGKULU mendeklarasikan komitmen untuk memajukan pendidikan anak usia dini atau PAUD yang unggul. Deklarasi berlangsung di auditorium Pimpinan Daerah Aisyiyah, Sabtu 25 Mei 2024.

Deklarasi oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Muko-Muko, Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pembangunan Proyek Strategis Nasional Jalan Trans Enggano Progres Capai 70 Persen

Aisyiyah sungguh-sungguh akan berikhtiar dan berusaha untuk mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini bagi anak-anak di Ibu Kota, Kabupaten/Kota menjadi Pendidikan Anak Usia Dini yang unggul dan berkualitas, dalam mewujudkan pendidikan anak bangsa menuju bangsa yang maju dan berkualitas, ikhtiar ini akan lakukan secara bersama-sama sampai terwujudnya Pendidikan Anak Usia Dini 'Aisyiyh Unggul Dan Maju di Ibu Kota, Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu dan atau di tempat-tempat yang ditentukann lainnya.

Hal ini mendapatkan dukungan dari pasangan bakal calon Gubernur (Cagub) Dempo Xler dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ahmad Kanedi, yang mendukung peran Aisyiyah Bengkulu untuk meningkatkan Pendidikan unggul usia dini melalui program yang dicanangkan demi membangkitkan kemajuan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Dorong Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur, Gubernur Tanam Padi Gogo di Desa Kahyapu Enggano

"Alhamdulilah Bang Ken sangat mendukung pemakaian auditorium Pimpinan Daerah Aisyiyah yang telah mendeklarasi tentang pendidikan unggul diusia dini  Provinsi Bengkulu. Mudahan gerakan ini dapat membangkitkan kemajuan bangsa yang dimulai dari kabupaten pemekaran Seluma," kata Ahmad Kanedi, Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA:PPP Pastikan Jadi Pemenang Pileg di Benteng Usai PAN Cabut Permohonan di MK

Lanjut Ahmad Kanedi sapaan akrab Bang Ken, dirinya optimis deklarasi yang dilakukan Pimpinan Daerah Aisyiyah Bengkulu terhadap program pendidikan unggul anak usia dini dapat membawa kemajuan bangsa di 2045 mendatang.

"Semoga deklarasi ini dapat kita apresiasi dan dapat didukung semua pihak. Na pemerintah belum bepikir Aisyiyah sudah membuat itu. Kami yakin deklarasi ini membawa kemajuan untuk Indonesia di 2045 mendatang," ungkapnya.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Tinjau Irigasi Jebol dan Lahan Sawah Baru di Desa Kaana Enggano

Ia juga berkomitmen bila terpilih sebagai Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Dempo Xler periode 2025-2030 mendatang, akan membuat kebijakan yang berpihak kepada pendidikan khusus pendidikan anak usia dini. 

"Bila terpilih nanti akan mendukungnya penuh program di bidang pendidikan khusus pendidikan anak usia dini yang di Inisiasi Aisyiyah," pungkasnya. (Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: