KPU

Partai Perindo Usung Nata-Hafis di Pilkada Kabupaten Kepahiang 2024

Partai Perindo Usung Nata-Hafis di Pilkada Kabupaten Kepahiang 2024

DPW Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Provinsi Bengkulu mengusung Nata-Hafis ke Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Perindo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepahiang. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Bupati Seluma: Maknai Idul Adha dengan Mengutamakan Rasa Ikhlas

Sementara itu, Zurdi Nata mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Partai Perindo dalam mendalami Visi dan Misi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang.

"Karena kita menjabat secara luas dan pada intinya kita hanya melanjutkan apa yang kita kerjakan di kabupaten Kepahiang. Tentunya kita berharap Partai Perindo sebagai pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Kepahiang untuk dapat mengusung kami di Pilkada Kepahiang," pintanya.

BACA JUGA:LAM Jambi Ajak Pemkot Bengkulu Berkolaborasi Memperkenalkan Adat Melayu

Selain itu, sebagai bentuk keseriusan dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kepahiang, pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafiz telah mendaftar di berbagai partai seperti Golkar, PDI-Perjuangan, PKB, PKS dan Gerindra.

"Sehingga kita hitung akumulasi terdapat 18 dari 25 Kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang. Tetapi semuanya sedang berproses," kata Nata.

BACA JUGA:Masjid At-Taqwa Dapat Bantuan Sapi Limosin Berat Hampir 1 Ton, Ini Sosok Pemberinya

Ditambahkan Abdul Hafiz sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, mengatakan dirinya siap mendampingi Zurdi Nata dalam maju Pilkada Kepahiang 2024.

"Insyaallah karena saya di birokrasi dan kita akan saling mengisi kelebihan dan kekurangan. Adapun status saya sebagai ASN apabila sudah waktunya nanti saya siap mundur karena itu adalah pilihan, sementara partai saya blum bisa berkomentar banyak," pungkas Hafiz. (Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: