dempo

Jalan Desa Sido Luhur Seluma Rusak 10 Tahun, Warga: Kami Juga Ingin Merasakan Jalan Mulus

Jalan Desa Sido Luhur Seluma Rusak 10 Tahun, Warga: Kami Juga Ingin Merasakan Jalan Mulus

Warga Desa Sido Luhur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, mengeluhkan akses jalan yang sudah rusak selama 10 tahun lebih.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Sido Luhur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, mengeluhkan akses jalan yang sudah rusak selama 10 tahun lebih.

Saat ini kondisi jalan bukan hanya rusak, tetapi juga ada jalan berlubang yang cukup dalam.

Padahal akses jalan tersebut merupakan jalan penghubung ke beberapa desa tetangga.

BACA JUGA:Soal Penarikan Parkir di Alfamart, Kapolresta Bengkulu: Ormas Jangan Memaksa Kehendak

Salah seorang warga Desa Sido Luhur Edi Syahbudin mengatakan, selama 10 tahun ini, masyarakat di desa mengaharapkan agar jalan itu dibangun. Sebab jalan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Bahkan pihak desa sudah beberapa kali mengusulkan jalan tersebut untuk diperbaiki, namun sampai kini belum ada respon baik dari pemerintah.

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Randis Pemkab Seluma Capai Rp898 Juta, Bupati: Juli 2024 Segera Dilunasi

"Sudah 10 tahun jalan ini belum dibangun, padahal keberadaannya memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Pihak desa pun sudah mengusulkan pembangunan beberpa kali ke Pemkab Seluma," sampai Edi Syahbudin.

BACA JUGA:Dempo Xler Dukung Percepatan Pembangunan dan Penataan Kawasan DDTS

Lanjutnya, usulan pembangunan jalan tersebut hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya, sehingga jalan tersebut semakin rusak dan berlubang jika tidak perbaiki.

"Saya harap agar jalan tersebut diperbaiki, sejalan dengan program 1.000 jalan mulus dari Bupati. Kita juga ingin merasakan jalan mulus karena kami juga bagian dari warga Seluma," sampainya.

BACA JUGA:Partai Perindo Usung Nata-Hafis di Pilkada Kabupaten Kepahiang 2024

Diungkapkannya, selama ini masyarakat di desa secara swadaya bergotong royong menimbun jalan yang berlubang dengan puing-puing bekas bangunan. Maka dari itu, masyarakat berharap agar jalan tersebut dapat diperbaiki

Terlebih pada musim hujan, jalan ini dipenuhi air di lubang yang hampir ada di sepanjang jalan. Sehingga warga yang lewat harus ekstra hati-hati, agar tidak terjatuh saat melewati jalan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: