dempo

Begini Cara Naikkan Berat Badan Hingga Ideal, Cukup Konsumsi Buah Berkalori Tinggi, Ini Daftarnya

Begini Cara Naikkan Berat Badan Hingga Ideal, Cukup Konsumsi Buah Berkalori Tinggi, Ini Daftarnya

Ilustrasi. Begini Cara Naikkan Berat Badan Hingga Ideal, Cukup Konsumsi Buah Berkalori Tinggi, Ini Daftarnya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

4. Mangga

Buah berkalori tinggi ampuh menaikan berat badan selain kurma ada mangga. Mangga adalah buah tropis yang manis dan mengandung kalori cukup tinggi.

Selain itu, mangga juga mengandung serat yang membantu pencernaan. Satu buah mangga sedang mengandung sekitar 150-200 kalori, tergantung pada ukurannya.

Mangga juga kaya akan vitamin C, vitamin A, dan antioksidan, yang penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:7 Penyebab Mata Bintitan yang Wajib Diketahui, Infeksi Akut Kelenjar Minyak Salah Satunya

BACA JUGA:Cobain Resep Minuman Infused Water Ini, Aman Dikonsumsi Sehari-hari Asal Tak Berlebihan

5. Kismis


--(Sumber Foto: web/istockphoto)

Kismis adalah buah kering yang mengandung kalori lebih tinggi daripada buah segarnya, karena proses pengeringannya menghilangkan sebagian besar air.

Kismis mengandung sekitar 130-140 kalori per 30 gram (sekitar satu genggam). Konsumsi buah-buahan kering ini dapat memberikan tambahan kalori dan energi dalam diet sehari-hari.

BACA JUGA:Kulit Makin Sehat Alami dan Awet Muda, Cukup Konsumsi 6 Sayuran Ini

BACA JUGA:Diusung NasDem-PKS, Hendra dan Herizal Jadi Paslon Pertama Berlayar di Pilkada Rejang Lebong

6. Buah-buahan Kering Lainnya

Buah-buahan kering seperti aprikot kering, plum kering, dan ceri kering juga mengandung kalori yang tinggi. Mereka juga mengandung serat dan nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan.

Konsumsi buah-buahan kering sebagai camilan atau tambahan dalam makanan dapat membantu meningkatkan asupan kalori secara sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: