Promosi Gaya Hidup Sehat, Pemkot Bengkulu Gelar Jalan Santai Peringati HUT RI ke-79

Promosi Gaya Hidup Sehat, Pemkot Bengkulu Gelar Jalan Santai Peringati HUT RI ke-79

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar acara jalan santai peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Minggu pagi 11 Agustus 2024, di halaman Balai Merah Putih. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) BENGKULU menggelar acara jalan santai peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Minggu pagi 11 Agustus 2024, di halaman Balai Merah Putih. 

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pegawai Tidak Tetap (PTT), dan keluarga.

BACA JUGA:Pembangunan Mal Pelayanan Publik Kaur Capai 40 Persen

Semua peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti jalan santai ini, dengan mengenakan kaos merah putih sebagai simbol kebanggaan terhadap Indonesia. 

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan, dan pembagian door prize menarik bagi para peserta. 

Dalam sambutannya, Penjabat (PJ) Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi menyampaikan harapannya agar semangat kemerdekaan dapat terus terpatri di hati setiap warga Kota Bengkulu

BACA JUGA:Partai Hanura Resmi Dukung Rohidin Mersyah-Meriani Maju Pilgub Bengkulu 2024, Langsung Diserahkan Surat B1-KWK

Dirinya juga mengingaatkan arti pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

"Lewat kegiatan ini, kami ingin memicu dan mengajak seluruh masyrakat untuk lebih aktif berolahraga juga menjaga kesehatan, serta merayakan semangat kemerdekaan dengan penuh keceriaan," kata Penjabat (PJ) Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi.

BACA JUGA:Kulit Makin Sehat, Cek Manfaat Lain Buah Kelapa yang Jarang Diketahui Ini

Hal senada juga disampaikan Pj Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Eko Agusrianto.

Ia mengungkapkan bahwa jalan santai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Radang Tenggorokan, Apa Aja?

"Tujuan dari jalan santai ini juga, kita ingin mempererat tali silahturahmi antar pegawai di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu dan menumbuhkan semangat kemerdekaan pada HUT RI ke 79 kali ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: