Lagi Perawatan di Salon, Motor Mahasiswa Digondol Maling

Lagi Perawatan di Salon, Motor Mahasiswa Digondol Maling

Karyawan Salon saat menunjukkan lokasi motor korban yang raib digondol maling pada Senin 05 September kemarin ketika terparkir di depan salon kecantikan, lantaran korban lupa mencabut kunci motor.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matik dengan nomor Polisi BD 6176 ID, milik Maryani seorang mahasiswa merupakan warga Kabupaten Seluma, pada Senin 05 September kemarin raib digondol maling, saat korban tengah perawatan di salon kecantikan.

BACA JUGA:Mangkir Dari Panggilan, ASN Diduga Mesum di Masjid Baitul Falihin Dilimpahkan ke BKPSDM

Berdasarkan penjelasan Asilia karyawan Salon, pada saat korban tengah melakukan perawatan di salon, ternyata korban lupa mencabut kunci motor. Sehingga kunci motor miliknya, masih berada di kontak motor sehingga memudahkan pelaku untuk melakukan aksinya.

Kejadian tersebut baru diketahui, setelah korban selesai melakukan perawatan dan saat akan pulang, mendapati motor miliknya sudah tidak ada di parkiran.

BACA JUGA:Berkeliaran Pada Jam Kerja, Siap-siap ASN Ditangkap Satpol-PP

"Saya lihat orang membawa motor milik korban, namun saya tidak curiga karena saya kira yang membawa motor korban karyawan toko sebelah," sampainya.

Pelaku pencurian tersebut terekam oleh kamera pengintai, dan kejadian ini sudah dilaporkan kepada Polisi. Sementara korban mengalami kerugian mencapai Rp15 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: