Aksi Pencurian Motor Kembali Marak, Motor Warga Benteng Lenyap di Jalan Museum Kota Bengkulu

Aksi Pencurian Motor Kembali Marak, Motor Warga Benteng Lenyap di Jalan Museum Kota Bengkulu

Lokasi kos di Jalan Museum Kota Bengkulu, dimana tempat sepeda motor korban hilang saat tengah terparkir dan korban tertidur di kos temannya, Senin 24 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di kota Bengkulu, kali ini sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 4124 YE, milik Roki Fernandes warga Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu kemarin 23 Oktober 2022 raib digasak pelaku pencurian saat terparkir di kos temanya di kawasan Jalan Raya Museum kota Bengkulu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa korban pada saat itu sedang bermain ke kos temannya di Jalan Museum Kota Bengkulu, kemudian korban tertidur pulas di kos tersebut, pada saat terbangun pada esok harinya, sepeda motor milik korban sudah raib digasak pencuri.

BACA JUGA:Belum Dibayar Sejak Juli, Pemkab Mukomuko Janji Segera Bayar Gaji Honorer

Korban beserta temannya sempat melakukan pencarian, namun motor tersebut tidak ditemukan. Pelaku melakukan aksinya diduga dengan cara merusak kunci stang, untuk selanjutnya membawa kabur sepeda motor tersebut.

Sementara itu, Ratno Hadi Ketua RT 09 Kelurahan Jembatan Kecil membenarkan kejadian tersebut, namun dirinya baru mengetahui kejadian tersebut setelah adanya Polisi ke rumahnya, untuk melakukan olah TKP terhadap laporan yang dilayangkan korban.

BACA JUGA:Tipu Anggota Polri, Warga Pasang Harapan Bengkulu Diringkus

"Saya baru tahu setelah pihak Kepolisian datang ke rumah meminta saya untuk menemani ke lokasi tempat kejadian, namun dari keterangan para penghuni kos bahwa sepeda motor yang hilang itu merupakan tamu yang tengah bermain dengan rekanya," ujar Ketua RT 09 Ratno Hadi, Senin 24 Oktober 2022. 

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: