KETAR-KETIR! Penyuplai Dana Ditangkap Hingga Saling Serang Sesama KKB, Egianus Kagoya Semakin Terpojok

KETAR-KETIR! Penyuplai Dana Ditangkap Hingga Saling Serang Sesama KKB, Egianus Kagoya Semakin Terpojok

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BACA JUGA:Permintaan Pentolan KKB Dikabulkan, Tapi Untuk Satu Permintaan Masih Dipertimbangkan

Selain sudah tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat Papua, KKB juga semakin terpojok dengan penangkapan pejabat daerah yang disinyalir merupakan penyuplai anggaran bagi kelompok tersebut.

KKB pimpinan Egianus Kagoya, semakin kebingungan lantaran setelah ditangkapnya MM Kepala Distrik Kenyam, yang diduga memberikan suplai anggaran untuk membantu pembelian senjata dan amunisi KKB, membuat pihak Kepolisian terus mengejar keterlibatan pihak lainnya.

BACA JUGA:Terkenal Kejam, Pimpinan KKB Egianus Kogoya Ternyata Takut dengan Sosok Ini!

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius Fakhiri mengakui, saat ini terus melakukan pendalaman terhadap penyuplai dana ke KKB, terserah itu dari kalangan sipil maupun pejabat daerah.

Dengan terus dilakukan pengejaran terhadap pemberi dana ke KKB, tentu akan membuat kelompok Egianus Kagoya tersebut akan kepanikan, karena akan kekurangan amunisi dan bahan konsumsi.

BACA JUGA:Jubir KKB Papua Tanggapi Kemarahan Susi Pudjiastuti, tapi Responnya Malah Bikin Tambah Geram!

Kemudian, terjadinya pertikaian antara Lewis Kagoya dan Jhoni Botak saling serang satu sama lain, bahkan salah satu anggota KKB ditembak mati, karena dianggap mata-mata.

Pertikaian sesama kelompok itu terjadi di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

BACA JUGA:Pimpinan KKB Papua Tewas di Tangan Rekannya Sendiri, Ternyata Ini Penyebabnya!

Pasukan TNI saat ini dikabarkan terus mempersempit ruang gerak KKB pimpinan Egianus Kagoya, dengan kemahiran yang dimiliki saat ini terus melakukan pengejaran terhadap KKB.

Selagi menunggu hasil negosiasi untuk pembebasan Pilot Susi Air, pasukan TNI juga terus melakukan berbagai strategi dalam mengejar Egianus Kagoya dan pasukan yang bersembunyi di kawasan hutan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: