Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Minta Percepat Perbaikan Jalan

Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Minta Percepat Perbaikan Jalan

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari raya Idul Fitri tinggal dua pekan lagi, artinya dalam waktu dekat akan ada mobilisasi kendaraan yang akan melintas karena banyak masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Karena pada saat menjelang maupun di hari lebaran kendaraan akan semakin banyak melintas, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu meminta agar Pemerintah secepat mungkin untuk melakukan perbaikan terutama jalan utama agar menghindari terjadinya kecelakaan.


Beberapa kendaraan yang sedang melintas di salah satu ruas jalan Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Ada beberapa jalan utama yang dilewati masyarakat saat ini dalam keadaan rusak, oleh karena itu Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun BPJN agar bisa segera memperbaiki," sampai Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Waspada Uang Palsu Jelang Lebaran, Jonaidi: Tukar Uang di Tempat Resmi

Sementara itu, dirinya juga berharap Dinas Perhubungan segera berkoordinasi kepada Polisi untuk memperhatikan lokasi-lokasi yang rawan kecelakaan, sehingga diberi rambu-rambu lalulintas untuk memperkecil terjadinya lakalantas.

"Kita juga berharap lokasi dan wilayah rawan kecelakaan untuk bisa diberi rambu-rambu, sehingga bisa membuat masyarakat lebih berhati-hati," imbuhnya.

BACA JUGA:Masuk Daftar Kalender Event Nusantara, Jonaidi: 3 Festival Wisata Ini Bisa Jadi Ajang Memperkuat Ekonomi

Kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik menuju ke kampung halaman, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu juga berpesan agar berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan agar perjalanan aman dan selamat sampai tujuan.

"Sebelum melakukan perjalanan banyak beristirahat, dan harus berhati-hati sehingga aman sampai ke tujuan hingga pulang kembali," akhirnya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: