7 Minuman Sehat yang Perlu Kamu Coba, Salah Satunya Infused Water, Konsumsi Ini Setelah Olahraga!

7 Minuman Sehat yang Perlu Kamu Coba, Salah Satunya Infused Water, Konsumsi Ini Setelah Olahraga!

Ilustrasi. Minuman sehat yang perlu dicoba, salah satunya infused water, konsumsi ini setelah olahraga.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Beberapa minuman sehat ini dapat menjadi rekomendasi bagi setiap orang yang melakukan olahraga. Diketahui minuman ini dapat mengembalikan energi dalam tubuh, sehingga sangat dibutuhkan bagi kamu yang suka olahraga.

Sebagaimana diketahui tubuh sangat memerlukan cakupan cairan yang cukup. Sehingga tidak hanya air putih saja kamu dapat menyiapkan beberapa minuman ini.

Jika merasa bosan dengan air putih, beberapa minuman ini sangat direkomendasikan untukmu. Sehingga, sebaiknya kamu dapat memilih minuman yang tepat setelah beraktivitas seperti olahraga. 

BACA JUGA:Bumil Harus Tahu, Coba Konsumsi 6 Minuman Ini! Sehat untuk Ibu Hamil, Nomor 3 Gampang Dibuat

Minuman yang tetap memiliki nilai gizi, sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Kamu sangat membutuhkan minuman ini untuk menambah energi, salah satunya minuman Infused Water yang diketahui juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Dengan mengonsumsi minuman yang diolah dengan campuran buah-buahan atau sayuran ini. Tentunya akan baik untuk menjaga kesehatan, terlebih setelah seharian olahraga.

Sehingga baik untuk kamu yang rutin olahraga dengan menyiapkan sebotol minuman sehat nan bergizi ini. Tidak hanya air putih, beberapa minuman lainnya juga dapat kamu coba untuk lebih lanjutnya dapat simak ulasan berikut.

Sebagaimana diketahui, setelah berolahraga kamu sudah banyak menggunakan gula tubuh dan juga elektrolit. Lantas, perlu juga untuk mengembalikan kadar gula darah dan juga elektrolit menjadi normal kembali.

BACA JUGA:Atasi Masalah Pencernaan dengan 5 Minuman Sehat Ini, Cek Daftarnya Hanya Disini

Dilansir berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi minuman sehat yang baik setelah olahraga.

1. Infused water

Kebutuhan air memang sangat diperlukan, apalagi pada saat olahraga yang menguras banyak energi dalam tubuh. Salah satu minuman yang baik setelah olahraga, bisa membuat infused water.

Hal ini dapat mengembalikan hidrasi serta kesegaran usai beraktivitas fisik seperti olahraga. Cara membuat infused water cukup mudah, dengan mencampurkan air dan buah-buahan favorit, seperti stroberi, lemon ataupun bluberi.

BACA JUGA:Inilah 5 Minuman Sehat Tinggi Serat yang Bagus Melancarkan Pencernaan, Dijamin Bikin Perut Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: