dempo

6 Tips Parenting Ala Nikita Willy, Salah Satunya Jadi Sosok yang Selalu Ada untuk Anak

6 Tips Parenting Ala Nikita Willy,  Salah Satunya Jadi Sosok yang Selalu Ada untuk Anak

6 tips parenting ala nikita willy, salah satunya jadi sosok yang selalu ada untuk anak--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Bagi kamu para orang tua yang ingin meniru teladan Nikita dalam mengasuh anaknya, berikut telah BETV rangkum beberapa tips parenting ala Nikita Willy yang dapat kamu simak di bawah ini. 

Tips Parenting Ala Nikita Willy

1. Tidak Pakai Baby Sitter

Menggunakan baby sitter merupakan hal yang biasa digunakan terutama bagi artis yang mengalami banyak kesibukan. Nikita Willy menjadi salah satunya. 

BACA JUGA:6 Tips Parenting untuk Cegah Anak Kecanduan Gadget, Salah Satunya Jadi Contoh yang Baik

Ia tidak menggunakan baby sitter dan belajar serta menerapkan parenting dari ibunya sehingga sosok ibu menjadi role model dalam parenting untuk dirinya. 

Seperti ibunya yang mengajarkan Nikita untuk selalu mandiri dan tidak manja, maka ia juga mengajarkan hal yang sama pada anaknya. Saat Izza terjatuh, maka Nikita akan membiarkan anaknya unyuk berusaha bangkit terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Ini 7 Kalimat Terlarang untuk Anak Menurut Ahli Parenting, Orang Tua Wajib Tahu

2. Membiarkan Anak Mandiri

Tips parenting selanjutnya yang diterapkan oleh Nikita Willy adalah dengan membiarkan anaknya menjadi sosok yang mandiri. 

Meski Nikita dan suaminya berasal dari keluarga yang berada, namun mereka tetap membesarkan anak mereka dengan cara yang sederhana. 

BACA JUGA:Panutan! Ini 5 Tips Parenting Ala Kimbab Family, Cocok untuk Orang Tua Modern

Nikita tidak ingin anaknya bergantung dengan orang lain, dengan orang tua, dan juga menjadi besar kepala hanya karena merasa orang tuanya bisa memberikan segala yang ia mau. 

Oleh sebab itu, Nikita mengajarkan anaknya untuk tetap humbe dan juga sederhana dan membiarkan anaknya untuk melakukan segala sesuatu dengan usahanya sendiri untuk dapat memeproleh yag dia inginkan. 

BACA JUGA:Bunda Jangan Emosi Dulu, Lakukan 7 Tips Parenting Ini untuk Didik Anak Usia Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: