dempo

Selamat, Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 Sudah Diumumkan, Segera Cek Status Peserta di Sini!

Selamat, Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 Sudah Diumumkan, Segera Cek Status Peserta di Sini!

Ilustrasi. Gelombang 69 Kartu Prakerja 2024 sudah diumumkan, segera cek status peserta di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Selamat, peserta gelombang 69 Prakerja diketahui sudah ada pengumuman tentang kelolosan. Penerima bisa langsung cek link prakerja.go.id untuk memastikannya.

Segera pastikan bahwa kamu menjadi salah satu penerima Kartu Prakerja 2024. Dengan begitu kamu bisa mendapat pelatihan dan insentif gratis.

Bagi yang belum lolos jadi penerima Prakerja, masih dapat mendaftar gelombang berikutnya. Kamu bisa kembali memastikan data yang diisi sesuai dan syarat terpenuhi.

Cara untuk memastikannya kamu hanya perlu untuk mencek status peserta Prakerja 2024. Akan ada pemberitahuan apakah kamu lolos atau tidak.

BACA JUGA:Insentif Kartu Prakerja 2024 Auto Langsung Cair, Begini Cara Beli Pelatihan Setelah Lolos Gelombang

Diketahui penerima yang lolos gelombang 68 dapat mencairkan uang 4,2 juta yang sudah termasuk saldo beli pelatihan. Cek status penerima sekarang, jika lolos kamu dapat langsung beli pelatihan pertama Kartu Prakerja 2024.

Diketahui ada batasan jumlah penerima Prakerja, sehingga tidak semua yang mendaftar akan lolos seleksi. Selain itu, saat dinyatakan lolos Prakerja, penerima harus mengikuti arahan dari program ini dan pastikan email atau nomor Hp yang didaftarkan aktif.

BACA JUGA:Saldo Rp700 Ribu dari Kartu Prakerja 2024 Ini untukmu, Pastikan 3 Hal Berikut Sebelum Beli Pelatihan!

Kemudian akan ada arahan bagi yang lolos Prakerja untuk menautkan e-wallet atau rekening pembayaran. Hal ini dilakukan agar setelah selesai pelatihan pertama uang langsung masuk ke akun e-wallet atau rekeningmu.

Tersedia berbagai pilihan pelatihan yang direkomendasikan untukmu, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan atau keahlianmu. Perlu diingat, insentif baru dapat dicairkan setelah kamu menyelesaikan pelatihan-pelatihan Prakerja. Berikut ini dapat kamu simak cara cek status peserta lolos di sini.

BACA JUGA:Gelombang 69 Prakerja 2024 Masih Dibuka Hari Ini, Daftar dan Ambil Kesempatan Dapat Uang Gratis

Cara cek peserta lolos Kartu Prakerja

- Melalui laman resmi Prakerja 

Segera buka situs web Prakerja melalui link prakerja.go.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: