dempo

Jangan Salah Pilih! Ini 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Ada Azzarine hingga Skintific

Jangan Salah Pilih! Ini 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Ada Azzarine hingga Skintific

Jangan salah pilih! Ini 5 rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak, ada azzarine hinga skintific--(Sumber Foto : Doc/BETV)

Rekomendasi yang pertama adalah sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Produk ini merupakan produk yang sudah sangat familiar dikalangan pengguna sunscreen. 

BACA JUGA:Faktor Genetik hingga Cuaca Panas, Ini 5 Penyebab Lain Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Berjerawat dan Kusam

Produk ini mengandung SPF 45 PA++++ yang tentunya bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini memiliki tekstur gel yang terasa ringan di kulit.

Sunscreen Azarine ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak karena memiliki kemampuan oil control dan juga untuk aman kulit berjerawat. 

BACA JUGA:Ini Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Bahan Alami, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Jerawat Hanya Dalam Semalam

Tidak hanya itu, harganya yang affordable juga pas di kantong pelajar dan mahasiswa sehingga susncreen ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

2. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA++++

Selain Azarine, rekomendasi sunscreen berikutnya adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel yang memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi sehingga cocok untuk kamu yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:Hindari 6 Jenis Makanan Ini Jika Tidak Ingin Kulit Berminyak Semakin Parah, Apa Saja?

Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak dan juga aman untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat karena mudah diserap kulit dan mengandung 0% alkohol. 

3. YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen ini menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kalian yang memiliki kulit berminyak. 

BACA JUGA:Kulit Berminyak Tetap Perlu Sunscreen, Cek 5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak Ini

Sunscreen yang satu ini memiliki formula water based dengan teksture ringan dan mudah diserap oleh kulit sehingga cocok untuk kulit berminyak. 

Tidak hanya itu, produk ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus dari efek radiasi infrared dan juga bluelight pada kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: