dempo

Polres Kepahiang Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban, Dibagikan ke Masyarakat dan Panti Asuhan

Polres Kepahiang Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban, Dibagikan ke Masyarakat dan Panti Asuhan

Polres Kepahiang dan jajaran menyembelih 7 ekor hewan kurban, terdiri dari 3 sapi dan 4 kambing untuk dibagikan ke masyarakat dan panti asuhan.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Kepahiang dan jajaran menyembelih 7 ekor hewan kurban, terdiri dari 3 sapi dan 4 kambing untuk dibagikan ke masyarakat dan panti asuhan.

Penyembelihan daging kurban merupakan rutinitas setia tahun Polres Kepahiang dan Polsek jajaran.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Serahkan Sapi Kurban Presiden Jokowi ke Warga Desa Kertapati Bengkulu Tengah

Kabag SDM Polres Kepahiang selaku Ketua Panitia kurban, Kompol M. Nurda'i mengatakan pemotongan hewan kurban tahun 2024 ini masih sama dengan tahun 2023 lalu yaitu sebanyak 7 ekor hewan kurban.

"Kalau dengan tahun dulu hewan kurban yang kita potong sama, dimana nantinya daging hewan kurban akan kita bagikan kepada masyarakat seputaran Polres Kepahiang dan Polsek-polsek serta beberapa panti asuhan yang ada di kabupaten Kepahiang," kata Kompol M.Nurda'i.

BACA JUGA:Mengenal 7 Tradisi Perayaan Idul Adha di Berbagai Negara, Salah Satunya Ritual Pesta Kurban

Tidak hanya itu, Kompol M. Nurda'i juga menuturkan bahwa memaknai hari raya kurban tahun 2024, Polres Kepahiang mengusung tema "Iduladha meneguhkan nilai-nilai dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan kamtibmas menuju Indonesia Maju".

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Curup Ikut Berkurban di Momen Iduladha 2024

"Sesuai tema yang kita usung, memaknai hari raya Iduladha tahun 2024 ini. Untuk menumbuhkan jati diri menuju Polri yang presisi," lanjut M. Nurda'i.

(Hendri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: