dempo

DPD PAN Targetkan Helmi Hasan dan Ir Mian Kembali Menang di Kabupaten Seluma

DPD PAN Targetkan Helmi Hasan dan Ir Mian Kembali Menang di Kabupaten Seluma

Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Seluma memasang target wilayah yang dimenangkan oleh pasangan Helmi Hasan dan Ir Mian pada pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Seluma memasang target wilayah yang dimenangkan oleh pasangan Helmi Hasan dan Ir Mian pada pemilihan gubernur (Pilgub) BENGKULU yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

Hal ini dilakukan berdasarkan instruksi DPP PAN untuk memenangkan  pasangan Helmi Hasan dan Ir Mian sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Diketahui sebelumnya PAN secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut maju d Pilgub Bengkulu 2024.

BACA JUGA:Dikbud Sebut Kabupaten Seluma Masih Kekurangan Tenaga Guru Tingkat SD-SMP

"Sesuai dengan instruksi partai kami all in memenangkan pasangan Helmi Hasan dan Ir Mian di Pilgub Bengkulu," Disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Seluma, Billy Dwitrata Sunardi, Senin 1 Juli 2024.

Lebih lanjut, Billy menyampaikan, DPD PAN Kabupaten Seluma akan melakukan konsolidasi struktur partai sampai tingkat desa dengan melibatkan jaringan partai, organisasi anak partai, dan semua elemen pergerakan.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Dukung Percepatan Peningkatan Akses Sanitasi di Daerah

"Semua kekuatan akan kita gerakan untuk menangkan Helmi Hasan dan Ir Mian karena ini target kita Kabupaten Seluma Helmi Hasan kembali menjadi pemenang," ungkapnya.

Helmi Hasan dan Ir Mian telah terbukti memiliki dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat di Bengkulu, termasuk Kabupaten Seluma. Berbagai program pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat diharapkan dapat terus dilanjutkan dengan baik dalam kepemimpinan mereka yang baru.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Ajak Jajaran Polri Sukseskan Pilkada 2024 di Bengkulu Utara

"Kita akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program pasangan ini dimana salah satu APBD untuk rakyat dengan program jalan mulus, BPJS gratis, ambulance gratis dan lainnya," pungkas Billy.

BACA JUGA:Perluasan TPA Air Sebakul Kota Bengkulu Masih Terkendala Legalitas Lahan

Untuk diketahui PAN resmi memberikan dukungan kepada kepada Helmi Hasan yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu berpasangan dengan Ir Mian Bupati Bengkulu Utara aktif. (Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: