BI Bengkulu Layani Penukaran Uang Jelang Lebaran 2024, Sebar Kas Keliling di Sejumlah Titik

BI Bengkulu Layani Penukaran Uang Jelang Lebaran 2024, Sebar Kas Keliling di Sejumlah Titik

Kepala Unit Pengelolaan Uang Perwakilan Daerah BI Bengkulu, Rusoli mengatakan, layanan bank umum komersil dan Kas Keliling ini akan diadakan di beberapa lokasi publik di Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bank Indonesia (BI) Perwakilan BENGKULU menyediakan layanan penukaran uang melalui Bank Umum Komersil dan Kas Keliling.

Bank Umum dan Kas keliling ini akan melayani masyarakat di Provinsi Bengkulu, dalam mendapatkan uang pecahan kecil untuk keperluan Ramadan dan lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Bakar Sampah, Api Lalap Gudang dan Kandang Ayam di Jalan Seruni, Nyaris Hanguskan Rumah

Kepala Unit Pengelolaan Uang Perwakilan Daerah BI Bengkulu, Rusoli mengatakan, layanan bank umum komersil dan Kas Keliling ini akan diadakan di beberapa lokasi publik di Provinsi Bengkulu.

"Layanan Bank Umum seperti BRI, BNI, Mandiri atau Bank Komersil lainya melayani penukaran uang untuk memenuhi permintaan masyarakat Bengkulu di bulan ramadhan tahun ini," ujarnya, Kamis 4 April 2024.

BACA JUGA:Kejaksaan Tinggi Bengkulu Buka Bazar Murah di Pantai Panjang

Tambahnya, Kas Keliling akan tersebar di beberapa titik yang sudah ditentukan oleh BI. 

"Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan ini dapat mengunjungi lokasi yang sudah ditentukan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Inflasi Kota Bengkulu Bulan Maret Naik, Dipicu Kenaikan Tarif Parkir

Ia menyebut, ada beberapa lokasi yang sudah diadakan layanan tukar uang Kas Keliling seperti di Kabupaten Kaur pada 14 Maret, Seluma pada 7 Maret, Bengkulu Tengah pada 28 Maret, Bengkulu Utara pada 19 Maret , dan Curup 21 Maret, serta beberapa titik di Kota Bengkulu. 

Layanan ini masih akan terus dilaksanakan di beberapa lokasi publik lainya sesuai jadwal dan akan berakhir pada 04 April 2024.

BACA JUGA:Jembatan Rawa Makmur Kewenangan Pemkot Bengkulu, Rohidin: Jika Tidak Diperbaiki, Akan Kami Perbaiki

Berikut lokasi dan tanggal layanan kas keliling BI Perwakilan Bengkulu, 8 Maret Pasar Murah Sawah Lebar, View Towe 25-27 Maret, Pasar Murah Masjid At-Takwa 1-2 April, Halaman Parkir Bank Indonesia 3-4 April serta Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: