Harga Rp1 Miliaran, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Harga Rp1 Miliaran, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Model Honda Gold Wing 1800 hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000. --(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

Dua slot USB pada dashboard untuk yang kehabisan daya gawai. Ditemani fitur speaker menghasilkan kualitas suara mengagumkan. onda Gold Wing 1800 hadir dengan mesin tangguh 1.833cc berpendingin cairan 6-silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

Memiliki layout umum yang sama, mampu menghasilkan maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4.500 rpm dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

 BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Ramaikan Kejurnas Mandalika Racing Series

Menggunakan rangka tipe diamond twin tube dikombinasikan dengan lengan ayun (swingarm) berbahan aluminium, bobot yang ringan dengan titik rendah gravitasi dan pemusatan massa yang dapat berkontribusi signifikan terhadap kelincahan.

 BACA JUGA:Teknisi Honda Ikuti Uji Kompetensi, Jaga Kualitas Layanan

Menggunakan double-wishbone dan peredam shockbreaker Showa di depan dan belakang. Honda Gold Wing 1800 menggunakan konfigurasi suspensi belakang Pro-Link®️ dengan reaksi progresiF serta preload diatur secara elektronik.

 BACA JUGA:Deretan Skutik Honda 160cc Laris di IIMS 2023

Suspensi belakang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara baik saat sendiri, berboncengan, ataupun berboncengan dengan membawa barang untuk memberikan kenyamanan maksimal. 

 BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Astra Motor Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank Sampah Karya Bersama

Sistem pengereman menggunakan kaliper depan serta rotor yang besar, yaitu 320mm. Model C-ABS yang diatur secara elektronik untuk mendistribusikan pengereman ke roda depan dan belakang.

 BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Sambangi PT Pertamina Patra Niaga, Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara

Dilengkapi dengan Honda Smart Key System yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara. LED untuk mendukung performa turing, berbentuk “wing lines” dan lampu sein yang juga memiliki fitur auto-cancel.

 

Bagasi dan Kenyamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: