Diinisiasi IKPMPB-Y Bersama IKMMJ, 85 Peserta Balik Besamo Telah Tiba di Yogyakarta

Diinisiasi IKPMPB-Y Bersama IKMMJ, 85 Peserta Balik Besamo Telah Tiba di Yogyakarta

Ikatan keluarga Pelajar Masyarakat Provinsi Bengkulu Yogyakarta (IKPMPB-Y) bersama Ikatan Keluarga Mahasiswa Mukomuko Jogja (IKMMJ) mengadakan mudik dan balik bersama ke Yogyakarta.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BACA JUGA:Dikbud Kota Bengkulu Bakal Sidak Kehadiran Guru di Hari Pertama Masuk Sekolah

"Dari proses pembentukan panita sampai pendaftaran peserta bisa dibilang sedikit ada kendala, tapi Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai arahan. Keberangkatan dimulai dari titik kumpul atau penjemputan ke lokasi peserta," jelasnya. 

BACA JUGA:Warga Diduga Tenggelam di Muara Jenggalu Ditemukan, Identitas Belum Diketahui

Adapun titik kumpul lokasi peserta yakni pukul 11.10 WIB di mulai dari Kabupaten Mukomuko (Lunang dan sekitar) di lanjutkan Bengkulu Utara (Lais), Kota Bengkulu (Betungan), Seluma (Tais dan Alas Maras), Bengkulu Selatan (Kayu Kunyit dan Simpang 3 Kedurang) terakhir di Kaur (Simpang 3 Tanjung Kemuning dan Bintuhan), dengan titik turun nanti di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta tanggal 20 April 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kurnia Permata sebagai Koordinator Perjalanan menjelaskan keseruan dan hambatan yang dilalui selama perjalanan hingga tiba di Yogyakarta pada Sabtu 20 April 2024 pukul 22.00 WIB. 

BACA JUGA:Dinkes: Balita di Seluma Bengkulu Negatif Flu Singapura

"Saya dan teman-teman peserta sangat menikmati perjalanan, dari proses keberangkatan hingga hambatan pun kami kemas menjadi keseruan. Kami dapat saling mengenal satu sama lain, wawasan kami bertambah karana interaksi kami selama 2 hari di dalam BUS, dan tentunya hal yang tidak bisa kami elakan adalah kemacetan terutama di penyeberangan Bakauheni ke Merak terdapat macet dikarenakan antusias para pemudik kembali ke tanah Jawa terbilang ramai," tutup Kurnia Permata (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: