Pj Walikota Bengkulu Bakal Hadiri Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Simpang Sekip

Pj Walikota Bengkulu Bakal Hadiri Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Simpang Sekip

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Bengkulu Gitagama Raniputera, Senin 29 April 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - PJ Walikota BENGKULU, Arif Gunadi akan turut menghadiri kegiatan nonton bareng (Nobar) laga seminfinal Piala Asia U-23 tahun 2024 antara Indonesia VS Uzbekistan malam ini, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB, di Simpang Sekip Kota BENGKULU.

Hal ini disampaikan oleh, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Bengkulu Gitagama Raniputera, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Hari Ini, 111 PPPK Bengkulu Tengah Hasil Rekrutmen 2023 Dilantik Pj Bupati

"Kita sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat kota Bengkulu khususnya, yang mendukung penuh timnas Indonesia, Pak Pj walikota sendiri diperkirakan akan ikut serta dalam nobar yang diadakan oleh Polresta di Simpang Sekip," kata Gita Gama selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Bengkulu, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Geger! Warga Temukan Bayi Perempuan di Area Kebun Sawit Seluma

Tambah Gita, terkait nobar dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang bertindak sebagi penyelenggara dan penonton agar menjaga ketertiban, kebersihan, dan kondusifitas lingkungan.

"Kami menghimbau baik kepada penyelenggara maupun penonton agar bisa menjaga ketertiban umum, kebersihan, dan kondusifitas lingkungannya sehingga tidak menimbulkan efek negatif," tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Ditiru! Innova dan Pajero Kejar-kejaran Berujung Kecelakaan di Jalan Raya Seluma

Untuk diketahui, Polresta Bengkulu akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Asia U-23 tahun 2024 antara Indonesia VS Uzbekistan, di Simpang Sekip Kota Bengkulu pada malam ini, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Dengan acara nobar ini, polisi akan melakukan rekayasa jalur lalu lintas di beberapa ruas jalan seperti jalan S. Parman yang dialihkan ke jalan Beringin, dan Sebagian jalur jalan Flamboyan dialihkan ke arah simpang tiga Nusa Indah. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan agar tidak menganggau aktivitas masyarakat yang melintas.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Tarik Pajak dari Tenaga Kerja Asing, Tarifnya Segini

Kapolresta Bengkulu juga telah mengeluarkan imbauan dan larangan

selama Nobar AFC Cup U-23 yaitu:

1. Dilarang ada pungutan parkir kepada yang Nobar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: