Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ini Jadwal dan Rute Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Sekip Bengkulu

Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ini Jadwal dan Rute Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Sekip Bengkulu

Rekayasa lalu lintas di Simpang Sekip Kota Bengkulu selama nobar semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan, Senin 29 April 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Euforia keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia AFC U-23 tahun 2024 dirasakan oleh setiap masyarakat Indonesia, termasuk di BENGKULU

Dalam hal ini, Polresta Bengkulu akan mengadakan nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia yang mempertemukan antara Indonesia vs Uzbekistan melalui videotron di Simpang Sekip di depan kantor Bengkulu Ekspress, pada Senin 29 April 2024 malam pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Persiapan Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Balai Raya Semarak Bengkulu Capai 80 Persen

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di kawasan tersebut, Polresta Bengkulu mengadakan rekayasa arus lalu lintas di Simpang Skip Bengkulu saat gelaran nobar berlangsung. 

"Di Simpang Sekip ini nantinya sebagian jalan akan kita berlakukan rekayasa lalu lintas karena kita akan mengadakan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 bersama masyarakat Kota Bengkulu," ucap Kapolres Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K.

BACA JUGA:Erwin Octavian dan Teddy Rahman Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Seluma di Partai Gerindra

Adapun rekayasa arus lalu lintas meliputi dari arah jalan Simpang Padang Harapan menuju Simpang Lima Ratu Samban. Arus jalan yang ditutup yakni dari arah putar balik dekat SPBU Padang Jati sampai ke Simpang Sekip.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Kota Bengkulu Meroket, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kita akan memberlakukan rekayasa jalan 1 arah dari Padang Harapan menuju Simpang lima. Penutupan akan kita lakukan pada pukul 19.30 WIB. Bagi para masyarakat yang ingin menggunakan jalan ini, kami dari Polrestabes Bengkulu memohon maaf atas kegiatan acara ini," sambung Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K.

BACA JUGA:Bertabur Hadiah, Pemprov Bengkulu Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan

Untuk menuju arah Simpang Lima, para pengguna jalan bisa menggunakan jalan ke arah stadion Sawah Lebar.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara terkait dengan diadakannya kegiatan ini nantinya," tutup Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: