Ajak Bersinergi, Kapolres AKBP Arief Eko Prasetyo Kunjungi Sekretariat PWI Seluma

Ajak Bersinergi, Kapolres AKBP Arief Eko Prasetyo Kunjungi Sekretariat PWI Seluma

Sinergitas, Kapolres AKBP Arief Eko Prasetyo Kunjungi Sekretariat PWI Seluma, Kamis 26 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo, pada Kamis 26 Januari 2023, berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seluma.

Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan perkenalan kepada wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Seluma, pihaknya juga meminta dapat bersinergi demi Seluma ALAP.

BACA JUGA:Akun Medsos Walikota Dihack, Polda Proses Aduan Kadis Kominfo

BACA JUGA:KPU Provinsi-Kejati Bengkulu Teken Perjanjian Kerja Sama, Begini Isi Kesepakatannya

"Walau saya baru menjabat selaku Kapolres Seluma. Namun saya berharap, PWI dan Polres Seluma dapat sama sama bisa bersinergi lagi untuk kemajuan Kabupaten Seluma," sampai Arief.

Kapolres juga mengatakan, untuk kedepannya karena peran wartawan sangat diperlukan dalam memberikan inforasi terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seluma.

BACA JUGA:Ketua DPD Perindo Rejang Lebong Serahkan Berkas PAW Netty Yuliani

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Tanggapi Isu Suap dan Kecurangan Seleksi PPS Pemilu 2024, Begini Katanya

Sehingga peran wartawan bersama Polres Seluma sangat penting untuk selalu dijaga demi informasi baik tersampaikan ke masyarakat.

"Sekali lagi mari kita bersinergi, dengan peran masing-masing. Sehingga ke depan Kamtibmas selalu terjaga dan kondusif. Karena peran media sangat menentukan terwujudnya Kamtibmas ini," jelasnya.

BACA JUGA:Sejak Beroperasi, 65.178 Kendaraan Lintasi Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Selengkapnya Disini

BACA JUGA:Pasca Banjir, Desa Rindu Hati Terancam Hanyut

Ditambahkannya, lantaran saat ini sudah mulai masuk masa pemilu 2024, dan untuk menyukseskan semua tahapan pemilu agar dapat berjalan dengan lancar, ia mengajak PWI Seluma bersama-sama menyukseskannya.

"Kesuksesan Pemilu ini adalah tanggung jawab kita bersama. Jadi, mari kita bersinergi dan harus terjalin erat, dalam mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: perkuat sinergitas